fbpx

Masukkan kata kunci Anda

X Æ A-12 Bagaimana Cara Membaca Nama Anak Elon Musk

X Æ A-12 Bagaimana Cara Membaca Nama Anak Elon Musk

X Æ A-12 Bagaimana Cara Membaca Nama Anak Elon Musk

Jagat sosial media sedang dipusingkan dengan nama anak Elon Musk bersama istrnya, Grimes, yang baru saja lahir. Berawal dari cuitan netizen di twitter yang menanggapi tweet Elon Mask “We need the name we literally need it”, Elon Musk menjawab “X Æ A-12 Musk”. Ya, itu lah nama anak Elon Musk dan istrinya Grimes yang baru saja lahir.

Fakta-fakta yang kami kumpulkan tentang X Æ A-12:

  1. Bayi Elon Musk bersama Grimes ini berjenis kelamin laki-laki
  2. X Æ A-12 lahir pada tanggal 5 Mei 2020
  3. X Æ A-12 anak pertamanya bersama Grimes tapi anak keenam Elon Musk

Lalu apa makna dari nama anaknya tersebut? Atau, bagaimana cara pengucapannya?

Ternyata, banyak teori-teori yang bertebaran di sosial media mengenai cara pengucapan nama X Æ A-12 yang ibarat kode atau rumus tersebut. Namun, pada wawancaranya di kanal YouTube PowerfulJRE, Elon Musk pun akhirnya menjelaskan tentang nama anaknya.

“Sebenarnya, kekasihku (Grimes) yang lebih banyak punya ide soal namanya. Jadi (cara membacanya) ‘X’, huruf X. Æ dibaca ‘ash’. Lalu ‘A twelve’,” jelas Elon Musk.

A twelve atau A-12 yang dimaksud merujuk pada pesawat favorit mereka yang memiliki nama sandi “Archangel”

Jadi, X Æ A-12 dibaca X Ash Archangel. Tapi benarkah X Æ A-12 Musk adalah nama sebenarnya dari anak Elon Musk atau hanya candaan saja. Seperti diketahui, Elon Musk memang suka bercanda di media sosial.

Cara Memahami Elon Musk

Nama Anak ELon MuskCara termudah memahami bagaimana sosok pribadi seorang Elon Musk, yang dengan santai memberi nama anaknya sendiri seperti kode, adalah dengan membaca buku tentang memoarnya.

Pelajari ide-ide gila seorang Elon Musk yang menjadi satu-satunya pebisnis yang mengambil alih-bahkan merevolusi-tiga bidang industri sekaligus: teknologi, transportasi, dan ruang angkasa. PayPal, Zip2, Tesla Inc., SpaceX, dan SolarCity adalah perusahaan yang berhasil dia rintis dari nol.

Serta ambisi Elon Musk untuk mengirimkan koloni manusia pertama untuk menghuni Mars pada 2025 yang jelas bukan ide gila, tapi sebuah rencana besar dalam mewujudkan impiannya menjadi nyata.

Semua itu bisa kita ketahui dalam buku Elon Musk : Pria Di Balik Paypal, Tesla, Spacex Dan Masa Depan. Siapa tahu memberi nama anaknya X Æ A-12 bukanlah satu-satunya hal ‘unik’ yang dilakukan Elon Musk semasa hidupnya.

 

Kunjungi Mizan Online Book Fair