fbpx

Masukkan kata kunci Anda

Press Release Komidi Putar

Press Release Komidi Putar

Press Release Komidi Putar

Press Release

Komidi Putar

Festival Literasi Anak dan Keluarga

 

Rindu bermain komidi putar? Yuk, bernostalgia bersama festival Komidi Putar! Komidi Putar adalah festival literasi anak dan keluarga. Festival ini diadakan secara daring yang memadukan berbagai acara: conference, diskusi, workshop dan bazar berbagai produk serta layanan yang bertemakan (literasi) anak dan keluarga dengan topik yang berbeda.

Festival Komidi Putar berlangsung dari tanggal 23 Juni 2020 hingga 23 Juli 2020, bertepatan dengan Hari Anak Nasional. Acaranya dapat diikuti secara gratis maupun berbayar, melalui platform daring seperti Instagram, Zoom, dan YouTube.

Komidi Putar menghadirkan banyak narasumber inspiratif dengan berbagai latar belakang dan beragam profesi; baik yang profesional di bidangnya, pejabat pemerintahan, penulis, tokoh publik, penulis buku, dan editor buku, seperti Haidar Bagir, Ivan Lanin, Mona Ratuliu, Wahyu Aditya, dan masih banyak lagi.

Ada empat acara yang diselenggarakan oleh Komidi Putar, antara lain:

  1. Komidi Kelas

Beragam tema parenting yang menarik, dengan pemateri yang profesional di bidangnya. Kelas dikemas dalam bentuk seminar, diskusi, dan workshop, yang dihadirkan secara daring.

  1. Komidi Anak

Acara seru untuk anak-anak. Bersama kakak-kakak pemateri, anak-anak akan belajar dan mengasah kemampuannya sesuai tema yang beragam. Kelas dihadirkan secara daring.

  1. Komidi Memori

Mari bernostalgia bersama kenangan masa kecil yang indah dan tidak terlupakan. Ajak anak-anak untuk merasakan kegembiraan seperti yang pernah dirasakan para orang tuanya dulu.

  1. Komidi Bazar

Beragam buku anak dan parenting yang menarik ditawarkan untuk menambah kehangatan keluarga.

 

Komidi Putar ini acara perdana kami yang membawa tema tentang anak dan keluarga. Acara ini juga sengaja kami buat dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional tanggal 23 Juli nanti. Dengan kondisi new normal ini, kami berusaha untuk menghadirkan suasana acara yang menghibur, menyenangkan, dan juga penuh manfaat namun dilakukan secara online. Secara filosofis, komidi putar mengingatkan nostalgia kita pada sebuah permainan yang kita dan juga anak kita pernah rasakan. Dan pastinya bentuk permainan komidi yang terus berputar juga merupakan gambaran tentang hidup kita yang terus berputar. Harapannya komidi putar bisa menjadi acara yang membekali keceriaan yang terus berputar dari kita hingga ke anak kita.” Ujar Ditta Sekar Campaka, Ketua Pelaksana Acara Komidi Putar.

 

Info seputar jadwal acara, lineup narasumber, dan pemesanan tiket dapat diakses melalui website www.komidiputar.com.

Salam,

 

Komidi Putar