fbpx

Masukkan kata kunci Anda

#Mizan37: Mari Kita #SalingJaga dengan Beli Buku #dirumahaja

#Mizan37: Mari Kita #SalingJaga dengan Beli Buku #dirumahaja

#Mizan37: Mari Kita #SalingJaga dengan Beli Buku #dirumahaja

Kabar tentang angka orang yang positif corona di Indonesia terus meningkat dari hari ke hari. Begitu banyak sektor dan golongan masyarakat yang terpengaruh akibat wabah ini. Direktur utama Mizan Group, Haidar Bagir bersama Alyssa Wahid dari Gusdurian tergerak untuk menggalang donasi membantu perekonomian masyarakat kecil dengan kampanye #SalingJaga di kitabisa.com

 

Mewarisi semangat dari Dirut kami dan bertepatan dengan momentum ulang tahun Mizan yang ke-37, Mizanstore.com menghadirkan promo #Mizan37. Promo ini kami didedikasikan bagi para pembaca setia yang telah menemani Mizan berproses hingga saat ini. Tidak berhenti di situ, 10% keuntungan dari penjualan buku di promo ini  akan disumbangkan dalam kampanye #SalingJaga di https://kitabisa.com/campaign/bantuekonomiwarga

 

#Mizan37 hadir sebagai bentuk dukungan dan apresiasi bagi masyarakat yang saat ini sedang melakukan gerakan #dirumahaja agar tetap bisa mendapatkan buku bacaan yang mereka inginkan dengan mudah dan aman tanpa harus keluar rumah. Tentunya ini sejalan dengan misi kami sebagai salah satu penerbitan terbesar di Indonesia yang ingin selalu memberikan kontribusi lebih dalam kebutuhan literasi.

 

Kita tahu bahwa wabah virus corona ini tengah menjadi persoalan di dunia dan di Indonesia juga. Beragam upaya dari kebijakan pemerintah, seperti social distancing, work from home dan lain-lain mengharuskan kita untuk menjaga diri di rumah. Dengan adanya promo ini, sekaligus momentum milad Mizan yang ke-37, kita berusaha menghadirkan, setidaknya, ikut berkontribusi pada masyarakat. Salah satunya dengan memberikan akses bacaan berkualitas dengan berbagai macam promo dan diskon sehingga orang tak harus keluar rumah,” jelas Yudiansyah, selaku Head of Marketing Mizanstore.com.

 

Menghadirkan kejutan diskon hingga 70% untuk seluruh buku-buku terbaik terbitan Mizan Grup dan beberapa produk mainan edukasi, #Mizan37 akan dimulai 1-2 April 2020 www.mizanstore.com.  Diskon 30-70% ini bisa didapatkan tanpa minimum transaksi atau syarat dan ketentuan apapun. Bukan hanya diskon, pelanggan juga bisa mendapatkan keuntungan berupa gratis ongkir ke seluruh Indonesia. 

 

Selain diskon dan gratis ongkir, #Mizan37 juga menghadirkan koleksi buku anak yang dijual dengan harga serba Rp37.000 dan kejutan flash sale untuk buku-buku pilihan dengan harga mulai dari Rp3.700.

 

Bukan itu saja, bagi yang sudah berbelanja juga akan mendapat keuntungan berupa voucher cashback sebesar Rp37.000 (tanpa diundi) untuk minimal belanja Rp370.000.  Sepuluh orang yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan spesial lucky draw berupa voucher belanja maksimal sebesar Rp370.000 di Mizanstore. 

 

#Mizan37  juga menawarkan beragam metode pembayaran mulai dari transfer bank, Indomaret, kartu kredit, Virtual Account,  GoPay, COD, hingga LinkAja untuk memudahkan customer berbelanja. Berbagai jenis kurir pengiriman juga bisa dipilih, seperti JNE, POS Indonesia, COD JX, Pop Express, dan jasa pengiriman Grab. 

 

Semoga dengan adanya promo #Mizan37 ini kami bisa tetap berkomitmen dalam menghadirkan bacaan berkualitas yang menjangkau berbagai lapisan masyarakat serta ikut berkontribusi dalam membantu perekonomian masyarakat di tengah kondisi saat ini. Mari kita saling peduli, saling berbagi, dan #SalingJaga