fbpx

Masukkan kata kunci Anda

Ini Dia Best Seller Mizan Online Book Fair 2020

Ini Dia Best Seller Mizan Online Book Fair 2020

Ini Dia Best Seller Mizan Online Book Fair 2020

Apa saja daftar buku best-seller Mizan Online Book Fair?

Tidak terasa ya, Mizan Online Book Fair sebentar lagi akan berakhir. Buku apa aja nih, yang sudah kalian borong? Tetapi buat kalian yang belum sempat belanja, tenang aja.. Mizan Online Book Fair masih akan berlangsung hingga 31 Mei 2020.

Tidak perlu bingung mencari buku-buku apa saja yang menarik untuk dibaca. Berikut ini daftar 10 judul best-seller Mizan Online Book Fair 2020. Cek yuk! Siapa tahu salah satunya ada yang kalian suka.

10 Daftar Best Seller Mizan Online Book Fair 2020

 

1. Animal Farm

Jika kalian penggemar cerita-cerita politik, novel ini sangat menarik untuk baca. Animal Farm adalah novel alegori politik karya George Orwell pada masa Perang Dunia II, sebagai satire atas totalitrisme Uni Soviet.

best seller mizan online book fair - buku animal farm karya george orwell

Pada tahun 1996, novel ini dianugerahi Retro Hugo Award sebagai novela terbaik serta Prometheus Hall of Fame Award pada 2011. Animal Farm menjadi mahakarya Orwell yang melejitkan namanya. Jadi, kalian harus membacanya.

2. Go Set A Watchman

Siapa yang merindukan karya fenomenal Harper Lee? Maka, novel ini wajib dibaca. Go Set A Watchman adalah naskah pertama yang diajukan Harper Lee kepada penerbit sebelum To Kill a Mockingbird yang memenangi Pulitzer.

best seller mizan online book fair - go set a watchman karya harper lee

Setelah 60 tahun menghilang, naskah berharga ini ditemukan pada akhir 2014. Terbitnya buku ini disambut dengan sangat luar biasa dan terjual lebih dari 1,1 juta kopi di minggu pertama. Go Set A Watchman memuncaki daftar best-seller di Amerika selama 5 minggu berturut-turut, mengalahkan Harry Potter.

Kalian wajib membaca warisan berharga Harper Lee, penulis Amerika paling berpengaruh pada abad ke-20.

3. Lockdown 309 Tahun

Sangat menarik dan relevan sekali membaca tulisan-tulisan tentang situasi pandemi saat ini. Buku yang berisi 51 esai karya Emha Ainun Najib ini melibatkan banyak hal yang terjadi selama masa pandemi serta menyinggung permasalahan yang terkait di dalamnya.

best seller mizan online book fair - buku lockdown 309 tahun karya emha ainun nadjib

Tidak ada yang menyangka bahwa situasi ini akan dialami seluruh umat manusia di dunia. Semua yang terjadi akhir-akhir ini menjurus pada satu pertanyaan penting bagi kita. Apa pelajaran yang sudah dipetik dari fenomena yang kelak menjadi bagian dari sejarah ini?

4. Kisah 25 Nabi dan Rasul

Mengenal dan menghafalkan nama-nama nabi harus dikenalkan kepada anak-anak sejak usia dini. Semakin asyik jika kisah-kisah nabi ini dikemas dalam cerita bergambar yang menarik. Ditambah buku ini dikemas hardcover, jadi layak untuk masuk ke koleksi perpustakaan keluarga.

best seller mizan online book fair - kisah 25 nabi dan rasul

Satu keseruan lagi adalah desain sampul depannya! Coba lihat urutan gambar di sampul depan dari kiri ke kanan. Anak-anak bisa mengingat nama-nama nabi dengan melihat logo-logonya. Gambar buah berarti Nabi Adam, unta berarti Nabi Shaleh, dan seterusnya.

Seru sekali, bukan?

5. Nabi Muhammad Sang Nabi Terakhir

Yuk, ajak anak-anak mengenal lebih dekat pada para Nabi Ulul Azmi. Mereka disebut sebagai Nabi Ulul Azmi karena tingkat ketabahan dan kesabarannya yang luar biasa dalam berdakwah. Salah satunya adalah Nabi Muhammad SAW.

best seller mizan online book fair - boardbook nabi muhammad utusan Allah

Dengan membaca buku ini, anak-anak akan semakin mencintai Rasullulah SAW dan belajar meneladani sifat-sifatnya. Buku yang dikemas dalam bentuk boardbook dan round corner ini, membuatnya semakin seru dibaca bersama anak-anak.

6. Juz Amma For Kids

Buku Juz Amma For Kids merupakan koleksi lengkap yang berisi 37 surah dengan desain menarik dan full colour. Sangat cocok untuk hafalan anak-anak. Khat yang mudah dibaca membuat buku ini memiliki tingkat keterbacaan yang baik. Ditambah lagi, Juz Amma For Kids ini juga dilengkapi dengan keterangan tajwidnya.

best seller mizan online book fair - Juz Amma for Kids

Yuk, jadikan buku ini sebagai pilihan utama belajar membaca, menghafal, dan memahami juz terakhir Al-Qur’an dengan mudah dan menyenangkan.

7. Dunia Sophie

Buku yang sangat fenomenal dan versi bahasa Indonesianya sudah berkali-kali cetak ulang. Dunia Sophie karya Jostein Gaarder adalah sebuah novel filsafat. Berkisah tentang gadis berusia 14 tahun yang hidupnya normal seperti anak-anak seusianya. Hingga suatu hari ia dikirimi surat berisi pertanyaan-pertanyaan filsafat.

best seller mizan online book fair - buku dunia sophie

Novel ini bisa membawa kita ke dunia filsafat sejak awal perkembangannya di Yunani, hingga abad kedua puluh. Penggunaan bahasa dan sudut pandang membuat filsafat menjadi mudah dipahami. Buku yang pertama kali terbit tahun 1991 dan sudah diterjemahkan ke lebih dari 30 bahasa di dunia ini, wajib dimasukkan ke dalam keranjang belanja.

8. Hidup Kadang Begitu

Hidup itu yang begitu-begitu saja, lancar, dan mulus, lama-lama pasti membosankan. Makanya santuy aja kalau hidup berjalan tidak sesuai dengan keinginan kita. Ujian enggak lulus, sekolahnya kedokteran kerjanya marketing, kekasih minta putus saat dilamar, atau orang yang kita cintai pergi untuk selamanya.

best seller mizan online book fair - hidup kadang begitu karya gus nadir dan kang maman

Hidup memang kadang begitu.

Coba simak berbagai catatan kisah dan hikmah hasil kolaborasi Gus Nadir dan Kang Maman ini. Rasakan bahwa hidup berliku malah lebih seru.

 

9. The Danish Way of Parenting

Lebih dari 40  tahun Denmark terpilih menjadi negara paling bahagia sedunia menurut World Happiness Record oleh PBB. Rahasianya ternyata ada pada gaya pengasuhan mereka. Cara orang Denmark membesarkan anak terbukti memberikan hasil yang efektif. Anak-anak menjadi tangguh, emosi terkendali, dan bahagia.

best seller mizan online book fair - buku the danish way of parenting

Bahagia adalah kesuksesan masa depan mereka.

Buku ini ditulis oleh Jessica Joelle Alexander, seorang berkebangsaan Amerika yang tinggal di Denmark dan jatuh hati dengan negara ini. Mari kita kuak, apa saja rahasia kesuksesan Denmark dalam membesarkan anak-anak yang bahagia.

10.Kita dan Kata

Bagaimana cara mengungkapkan perasaan lewat tulisan? Jein alias @setiyantohendri menulis kalimat-kalimat yang membuat kita merasa berteman dekat dengannya. Ia sengaja ingin mewakili perasaan banyak orang.

best seller mizan online book fair - buku kita dan kata

Ungkapan perasaan ini terwakilkan melalui buku prosa ini. Berupa kesadaran di saat seseorang sedang memeluk kesendirian, seseorang telah menemukan keramaiannya sendiri, dan hadirnya Kamu sebagai pelengkap Aku.

Temukan kejutan-kejutan lain yang menghangatkan di buku ini.[]