fbpx

Masukkan kata kunci Anda

Becoming, Film Dokumenter Inspiratif dari Tur Buku

Becoming, Film Dokumenter Inspiratif dari Tur Buku

Becoming, Film Dokumenter Inspiratif dari Tur Buku

Film dokumenter Becoming, tentang perjalanan tur buku dari mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama telah tayang di layanan streaming Netflix pada 6 Mei 2020 kemarin.

Michelle Obama melalui akun Twitter-nya mengatakan, “Saya senang untuk memberitahu pada 6 Mei, @Netflix akan merilis BECOMING, sebuah film dokumenter yang disutradarai oleh Nadia Hallgren yang berbagi cerita dari orang-orang hebat yang saya temui setelah rilis memoar saya. Selama masa sulit ini, saya harap Anda akan menemukan beberapa inspirasi dan kebahagiaan dalam film ini.”

Tapi tahukah kamu, buku Becoming itu tentang apa?

Becoming adalah sebuah buku memoar yang jujur dan berani yang ditulis sendiri oleh Michelle Obama. Dalam buku ini banyak menguak kehidupan pribadinya, mulai dari kehidupan masa kecil Michelle di South of Side Chicago. Kemudian perjalanan cintanya bersama Barrack Obama, hingga akhirnya menjadi presiden Amerika Serikat selama dua periode. Dan juga, Michelle mengaku sempat mengalami dilema antara pekerjaan atau mengurus keluarga.

Apa sih prestasi yang telah dicapai oleh buku memoar itu?

Buku ini telah sukses menjadi buku bestseller internasional 2018 karena berhasil menjual 2 juta eksemplar dalam 15 hari pertama penjualannya di Amerika Utara, dan telah dicetak 3-4 juta eksemplar di Amerika Serikat dan Kanada. Kemudian buku ini telah diterbitkan dalam 31 bahasa termasuk Indonesia yang diterbitkan oleh Noura Publishing pada Februari 2019.

Wah, buku ini sepertinya memang wajib banget untuk dimiliki, ya!

Kalo kamu tertarik untuk memiliki buku memoar ini, sudah bisa ditemukan di toko-toko buku online maupun offline, dan juga dijual dengan harga diskon di Mizan Online Book Fair di marketplace Shopee, Tokopedia, Lazada dan Bukalapak atau Mizanstore. Segera dapatkan bukunya agar mengerti maksud dan tujuan yang ada pada film Becoming.[]