fbpx

Enter your keyword

5 Kutipan Buku #BerhentidiKamu tentang Perenungan Mencari Jodoh

5 Kutipan Buku #BerhentidiKamu tentang Perenungan Mencari Jodoh

5 Kutipan Buku #BerhentidiKamu tentang Perenungan Mencari Jodoh

Sahabat Mizan yang sudah pernah membaca buku karya dr. Gia Pratama, #BerhentidiKamu pasti paham buku ini tentang apa. Yaitu kisah perjalanan dr. Gia menemukan jodoh. Ya, memang perjalanan menemukan jodoh pasti dialami/akan dialami setiap orang.

Seperti yang dijelaskan Surat Az-Zariyat (51) Ayat 49: “Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah.”

Nah, untuk Sahabat Mizan yang belum sempat membaca buku #BerhentidiKamu karya dr. Gia Pratama bisa menyimak dahulu kutipan dari buku ini tentang perenungan mencari jodoh berikut:

 

 

 

Jodoh…
Belahan jiwa yang terus aku cari, dengan harta, waktu, gelar, dan status sosial hanya menghasilkan ruang hampa …

 

Saya lupa bahwa bila kita ingin mencari belahan jiwa, kita harus terlebih dahulu menjadi jiwa, jujur terhadap diri sendiri, kejernihan tujuan, dan berserah kepada Sang Pemilik Jiwa.

 

Jodoh kita sebetulnya dekat. Bahkan yang merasa baru pertama berjumpa, bisa jadi sebelumnya pernah berpapasan, atau mungkin pernah satu sekolah, tapi tidak saling mengenal.

 

Jodoh itu bukanlah yang datang dengan segala kelebihannya, tapi yang tidak pergi dengan segala kekurangan kita.

 

Dicintai sepenuh hati oleh seseorang memberikan kita kekuatan, dan mencintai seseorang sepenuh hati memberikan kita keberanian.

 

Buku #BerhentidiKamu ini bisa Sahabat Mizan dapatkan di mizanstore. Dan sekadar info, bahwa #BerhentidiKamu akan diangkat ke layar lebar, loh. Kira-kira siapa ya yang akan memerankan para tokoh di buku #BerhentidiKamu ini? Hari ini akan dilangsungkan konfrensi pers film #BerhentidiKamu. Info lengkap tentang film #BerhentidiKamu bisa kamu ikuti melalui kanal media sosial @mizanproductions.