fbpx

Masukkan kata kunci Anda

3 Besar Book Set Favorit Pembaca di Mom Literacy Expo

3 Besar Book Set Favorit Pembaca di Mom Literacy Expo

3 Besar Book Set Favorit Pembaca di Mom Literacy Expo

Selama Mom Literacy Expo berlangsung (7 September – 10 Oktober 2020), ternyata produk book set banyak digemari oleh pembaca. Dalam satu set produk ini terdiri dari sejumlah paket buah buku dan beberapa dilengkapi boardgame. Berkat paket lengkap inilah, pembaca banyak menyukainya karena bisa digunakan untuk belajar sekaligus bermain.

Berikut ini adalah tiga besar book set favorit pembaca. Bersiaplah, mungkin Anda akan tertarik untuk memilikinya.

  1. Halo Balita

Setiap orang tua pasti ingin anaknya tumbuh cerdas secara intelektual, emosional, dan spiritual. Apalagi, usia balita adalah masa-masa emas untuk menanamkan nilai-nilai baik dan keterampilan dasar yang nantinya akan berguna bagi masa depannya.

Itulah sebabnya Halo Balita hadir sebagai penunjang masa emas si kecil. Buku ini sudah terbukti selama 13 tahun digemari oleh orang tua dan balita di Indonesia. Di dalamnya terdapat konten-konten yang mengajarkan nilai moral, kemandirian, dan juga nilai agama kepada si kecil. Berkat buku ini, orang tua akan terbantu mengajarkan nilai-nilai baik tersebut.

Ceritanya disampaikan dengan kalimat pendek dan sederhana, ilustrasinya pun ditampilkan dengan warna yang nyaman untuk anak-anak. Dalam paket buku ini terdapat 25 buku cerita anak yang terbagi ke dalam 3 tema besar, 1 buku panduan orang tua, dan 3 buah boneka tangan.

Setelah terbit pertama kali tahun 2005 dan terus menjadi primadona, kini Halo Balita dilengkapi dengan fitur augmented reality yang interaktif dan menarik dimainkan bersama anak.

  1. Nabiku Idolaku Balita

Book set kisah nabi paling laris di tahun 2018 ini sangat digemari oleh orang tua dan anak-anaknya. Mengenalkan kisah-kisah 25 nabi dan rasul memang sesuatu hal yang penting diterapkan sejak usia balita. Pasalnya, banyak sekali nilai hidup, pelajaran, dan keteladanan yang akan sangat bermanfaat bagi anak-anak. Nantinya, bisa menjadi bekal bagi kehidupannya.

 

Karena itulah Nabiku Idolaku hadir untuk memberikan paket lengkap bacaan anak-anak balita. Bukunya dikemas dengan ergonomis, mudah digenggam anak-anak. Sekalipun tebal, tetap ringan. Selain itu, kontennya juga mudah dipahami dengan kalimat yang tidak terlalu banyak.

 

Berbekal buku ini, orang tua bisa mendongeng kepada anak-anak dengan gayanya masing-masing. Orang tua juga bisa membantu menginterpretasikan gambar yang ada di buku. Meski ada keterbatasan tidak menggambarkan sosok nabi, tetapi itulah yang membuat ilustrasi buku ini jadi kaya kreativitas.

 

Dalam satu paket terdiri dari 25 jilid kisah nabi dan rasul teladan sepanjang zaman dan 1 jilid panduan orang tua. Pas digunakan sebagai bekal orang tua menanamkan teladan nabi-nabi utusan Allah.

 

  1. FUNtastic Learning

funta

Yuk, stimulasi kecerdasan majemuk anak dengan cara yang menyenangkan. Apalagi, di usia dini adalah masa-masa cemerlang bagi anak-anak untuk mengeksplore diri dan dunianya. Untuk itulah, FUNtastic Learning hadir untuk mengajak anak-anak cinta belajar.

Produk ini bisa digunakan oleh anak usia 5 tahun ke atas dengan memadukan proses belajar dan bermain. Dalam paket buku ini terdapat 10 buku bermain, 1 kotak pas, 1 board game, 50 kartu, 6 pion, 1 pemutar, 1 buku panduan orang tua, dan augmented reality.

Tema-tema di buku bermain juga disesuaikan dengan kebutuhan anak, seperti Diriku, Keluargaku, Lingkungan, Binatang, Seni, Islam, Bentuk dan Warna, Angka, Huruf Latin, Huruf Hijaiyah. Semua buku didesain full colour dengan gambar dan desain yang menarik.

Memiliki produk ini sangatlah tepat karena orang tua bisa menstimulasi kecerdasan dasar anak (motorik, kognitif, bahasa, dan sosial kemandiri) dan IQ, EQ, serta SQ.