fbpx

Masukkan kata kunci Anda

Selamat Datang di Dunia Baru #MO (Mobilisasi Orkestrasi): Buku Baru Rhenald Kasali

Selamat Datang di Dunia Baru #MO (Mobilisasi Orkestrasi): Buku Baru Rhenald Kasali

“Selamat datang di era #MO, dengan tagar Mobilisasi dan Orkestrasi. Ini suatu era, dimana teori bisnis menjadi usang dan berbagai model bisnis tidak lagi relevan.” Begitulah sambutan dari Rhenald Kasali dalam peluncuran buku terbarunya berjudul #MO yang diterbitkan oleh Penerbit Mizan.

Buku #MO merupakan karya ke-31 yang dilahirkan oleh Rhenald Kasali. Seperti buku-buku sebelumnya yang mengupas tentang perubahan, mindset dan manajemen bisnis,  #MO menyorot tentang fenomena bisnis terkini yang terimbas langsung dengan teknologi.

Penulisan buku ini tergolong cepat, dimulai menjelang bulan Ramadhan 2019 sampai akhirnya terbit di bulan Agustus ini. Rhenald Kasali menyebutkan dalam melakukan riset untuk buku banyak dibantu oleh anak muda yang menjadi RK Mentee di Rumah Perubahan, sehingga fenomena yang ditampilkan dalam buku ini bisa up to date.

Dampak mobilisasi dan orkestrasi ini membuat banyak orang gagal paham . “ Kita memasuki dunia baru, dengan segala pemikiran dan cara-cara baru. Cara baru ini memunculkan kekuatan-kekuatan baru ( New Power ) yang menggoyahkan kekuatan lama ( Old Power ), akibatnya The Main is No Longer The Main , contohnya saja televisi yang mulai kehilangan pendapatan utamanya karena munculnya alternatif tontonan baru” jelas Rhenald Kasali

Sejalan dengan Rhenald Kasali, Menkominfo Rudiantara juga mengamini pentingnya menjalankan #MO dalam pemerintahan, karena itu tumbuhnya startup didukung oleh Pemerintah, karena saat ini adalah watunya anak muda, millennial dengan pemikiran barunya yang akan membangun negeri ini.

Acara peluncuran buku #MO (Mobilisasi Orkestrasi) ini digelar di Rumah Perubahan, Bekasi tepat pada hari ulang tahun Rhenald Kasali yang ke-59. Dihadiri oleh para CEO perusahaan, praktisi bisnis, juga Menteri Perhubungan Budi Karya, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo, Panglima TNI Hadi Tjahjanto dan banyak lagi.

Buku #MO saat ini sudah bisa didapatkan di toko buku offline maupun online . Datangi saja toko buku terdekat, dan tanyakan #MO