Masukkan kata kunci Anda

BAGI BUKU MIZAN

BAGI BUKU MIZAN

Gerakan “Bagi Buku Mizan” atau dahulu dikenal dengan Sedekah Buku yang telah lama dilakukan oleh Mizan Group sebagai bukti dan tindakan nyata Mizan untuk dapat memberikan kontribusi bagi kecerdasan anak bangsa, kali ini bekerjasana juga dengan Gerakan Indonesia Membaca menyalurkannya ke berbagai Taman Baca Indonesia Menyala (TBIM). Salah satunya TBIM di Rambang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Pada 25 Agustus lalu, Mizan menyerahkan sembilan paket buku yang rapi dikemas siap kirim ke “Gerakan Indonesia Mengajar”, dengan pembagian masing-masing TBIM mendapatkan 3 paket. Alokasinya, selain ke TBIM Rambang juga dikirimkan ke Sulawesi Barat (Pojok Pintar Manyamba, Majene) dan ke Sulawesi Tengah (Penyala Banggai, Rumah Baca Nurul Ilmi, Bumibaru, Moilong). Masing-masing paketnya memuat lima hingga enam buku dengan tema tertentu, baik buku fiksi maupun non fiksi.

Seluruh paket tersebut, Alhamdulillah telah diterima dengan baik pada tanggal 7 September 2015. “Terima kasih Mizan yang telah mendukung kami Penyala Banggai. Semoga program seperti ini ada setiap tahunnya dan semakin menjangkau tempat-tempat terluar di mana banyak anak-anak Indonesia yang berpotensi namun terbatas akses pengetahuan. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih banyak. Salam dari anak-anak Banggai yang selalu semangat untuk belajar” ~ Cahyadi, Pembina TBIM Banggai.
Untuk termin berikutnya akan segera dilaksanakan pada awal bulan Oktober ini. Bagi yang berminat, silahkan simak terus informasinya di website resmi Mizan Group ini.

Salam Pendidikan!