Masukkan kata kunci Anda

Reclaim Your Heart Bersama Yasmin Mogahed: Bebaskan Diri dari Jebakan Kehidupan, Meraih Cinta dan Kebahagiaan

Reclaim Your Heart Bersama Yasmin Mogahed: Bebaskan Diri dari Jebakan Kehidupan, Meraih Cinta dan Kebahagiaan

“Cinta sejati mendatangkan ketenangan, bukan siksaan batin. Cinta sejati memungkinkan Anda berdamai dengan diri sendiri dan dengan Tuhan.” – Yasmin Mogahed

Adalah sepenggal kutipan Yasmin Mogahed dari karyanya yang berjudul Reclaim Your Heart. Reclaim Your Heart bukan sekadar buku self-help. Buku ini merupakan panduan perjalanan hati mengarungi lautan kehidupan. Tentang apa yang harus Anda lakukan ketika terjebak dalam badai kehidupan. Tentang menjaga hati Anda agar tak tenggelam dalam samudra dunia. Ini adalah buku tentang harapan, tentang penguatan, serta tentang pembaruan diri.

Setiap hati dapat menyembuhkan dan setiap momen diciptakan untuk membawa kita lebih dekat kepada perubahan. Reclaim Your Heart adalah tentang menemukan momen tersebut ketika semuanya berhenti dan tiba-tiba terlihat berbeda. Ini adalah tentang menemukan kebangkitan Anda sendiri untuk menjadi lebih baik, lebih benar, dan lebih bebas dalam versi Anda sendiri.

Reclaim Your Heart adalah karya best seller Yasmin Mogahed, seorang pembicara dan penulis international dari Amerika Serikat yang banyak membahas tentang pengembangan personal dan spiritual. Yasmin Mogahed mendapatkan B.S. Degree in Psychology dan Master in Journalism and Mass Communications dari Universitas Wisconsin-Madison. Setelah menyelesaikan pendidikannya, beliau mengajar Studi Islam dan menjadi youth coordinator. Beliau juga bekerja sebagai writing instructor di Cardinal Stritch University dan seorang kolomnis Islam section pada InFocus News.

Yasmin Mogahed juga menulis untuk Huffington Post, beliau juga seorang international speaker, dan author dengan tema terbanyak tentang pengembangan personal dan spiritual. Salah satu bukunya yaitu yang berjudul Reclaim Your Heart ini, kini sudah menyebar ke seluruh dunia dan diterjemahkan dalam banyak bahasa.

“Renungan-renungannya yang mendalam tentang iman dan makna-sejati kehidupan ,dapat dirasakan oleh jutaan pembaca dan pendengarnya di seluruh dunia. Semua itu menjadikan Yasmin Mogahed sosok yang tepat untuk menginspirasi kaum muda Muslim, termasuk tentu saja kaum muda Muslim Indonesia,” ujar Pangestu Ningsih, CEO Noura Publishing.

Senin, 20 Agustus 2018 bertempat di Gedung Balai Kartini, Ruang Rafflesia, Gatot Subroto Kav. 37, Jakarta Selatan, Yasmin Mogahed membuka sesi Public Lecturenya yang mengangkat tema serupa, Reclaim Your Heart: Bebaskan Diri dari Jebakan Kehidupan, Meraih Cinta dan Kebahagiaan.

Acara ini berlangsung pukul 15.00 dan berakhir pukul 17.00. Sekitar 300 orang memadati ruangan untuk mendengarkan ceramah langsung Uztazah yang menyentuh jiwa. Sesi tanya jawab juga digelar dan dipandu langsung oleh Rene Suhardono.

Sebagian peserta juga mendapatkan buku karya Yasmin Mogahed yang berjudul Reclaim Your Heart dan Love & Happiness yang masing-masing telah dialihbahasakan ke Indonesia oleh Penerbit Noura dan Penerbit Mizan.

Menurut Pangestu Ningsih, “Buku Reclaim Your Heart menjadi buku yang sangat penting terutama di era kelimpahan dan carut marut informasi ini, karena  ia mengajak pembacanya melakukan refleksi, mendapatkan persepsi baru tentang makna-hidup sejati, persepsi baru yang Insya Allah menghindarkan kita dari tenggelam ke dalam perangkap dunia.”

Sehari sebelumnya, sabtu 19 Agustus 2018 pukul 19.30  telah digelar Meet & Greet serta Book Signing Yasmin Mogahed di Masjid Sahid Nurul Iman, Jl. Jendral Sudirman, Kompleks Sahid City, Karet Tengsin Jakarta Pusat. Acara ini merupakan suatu penyambutan untuk Yasmin Mogahed Karena untuk pertama kalinya menjejakkan kaki di Indonesia. Sekaligus menjadi sebuah rangkaian dari Perayaan Milad Mizan yang ke-35.