fbpx

Masukkan kata kunci Anda

Pertama Kalinya Big Bad Wolf 2019 Dibuka di Bandung

Pertama Kalinya Big Bad Wolf 2019 Dibuka di Bandung

Bazar Buku Big Bad Wolf untuk pertama kalinya hadir di Bandung pada tanggal 28 Juni – 8 Juli 2019 di Mason Pine Kota Baru Parahyangan. Hadir selama 24 jam nonstop, BBW Bandung 2019 juga memberikan diskon dari 60%-80%.

Pembukaan yang diselenggarakan bersamaan dengan preview day yaitu pada hari kamis, 27 Juni 2019 berlangsung cukup meriah. Dimulai dengan penampilan tari lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Presdir PT Jaya Ritel (Penyelenggara BBW) Uli Silalahi hingga Kepala Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Keadaan dunia yang semakin mengglobal membuat kita harus memperluas dan mempertajam pengetahuan kita terhadap informasi yang terus beredar, situasi ini menuntut kita agar ;ebih kritis dan memperbaiki kualitas diri, salah satu kuncinya adalah dengan membaca. Semakin banyak kita membaca, semakin banyak hal pula yang kita ketahui, karena buku adalah jendela dunia, untuk itu kami mengadakan Bazar Buku Big Bad Wolf ini dengan misi untuk meningkatkan minat baca.” Ujar Uli Silalahi.

Berbeda dari tahun sebelumnya, BBW meluncurkan buku terbaru yakni “Buku Ajaib” yang merupakan buku anak-anak dengan karakter yang seolah-olah hidup melalui teknologi Augmented Realit (AR). Buku Ajaib ini terdiri dari 13 judul buku yaitu, 11 buku berbahasa Inggris dan dua lainnya adalah edisi Alif dan Sofia yang mengajarkan tata cara berwudhu, bacaan serta gerakan sholat dalam bahasa Indonesia yang hanya bisa didapatkan eksklusif di BBW Indonesia.

Seperti biasa, BBW tak hanya menghadirkan buku-buku luar saja, tetapi juga buku-buku terbitan Indonesia. Genre yang ditampilkan pun beragam, mulai dari buku anak, buku arsitektur, buku resep, novel, dan banyak lagi.

BBW Bandung 2019 juga menyediakan fasilitas penunjang seperti food court, toilet, mushola, area parker, penitipan khusus buku, hingga penjemputan bus damri yang akan beroperasi dari pukul enam pagi hingga sebelas malam didua titik penjemputan yaitu dari alun-alun dan dari kota baru.