Masukkan kata kunci Anda

Perjalanan sang Serigala dari Surabaya hingga Medan

Perjalanan sang Serigala dari Surabaya hingga Medan

Mungkin kita sudah tak asing lagi mendengar kata BBW. BBW atau singkatan dari Big Bad Wolf adalah sebuah pameran buku impor terbesar dengan misi utamanya membawa buku terbaik dengan harga terendah untuk para pembaca. Maka tak heran jika diskon buku yang diberikan selama pameran ini cukup membuat kalap mata.

Selesai menyambangi Jakarta april lalu, Big Bad Wolf (BBW) kembali hadir di kota lainnya di Indonesia. Salah satu kota yang didatangi oleh BBW yaitu kota Surabaya.

Antusiasme para pecinta buku di Indonesia mendorong BBW untuk hadir di kota-kota besar di Indonesia. Mangsa si Serigala selanjutnya adalah kota dengan lambang ikan sura dan buaya, yaitu kota Surabaya.  Tahun 2018 ini merupakan kali ketiga BBW hadir di Kota Pahlawan ini.

Berlangsung selama 12 hari penuh, BBW buka 280 jam nonstop dari Jam 09:00 27 September hingga 23:59 8 Oktober 2018.

Sebanyak 3 Juta buku berjejal di JX International Convention Exhibition Surabaya. Tentunya dengan diskon besar-besaran khas BBW, diskon 60% hingga 80% untuk buku-buku import.

Tak hanya buku, BBW juga menghadirkan berbagai macam merchandise seperti t-shirt dan pin dengan maskot utamanya sang Serigala tentunya.

Sedikit bocoran bahwa BBW akan melanjutkan perjalanannya ke kota-kota besar di Indonesia. Salah satu kota yang akan disambangi oleh si Serigala ini yaitu kota Medan. BBW akan hadir di Medan pada tanggal 2 hingga 12 November 2018.