fbpx

Enter your keyword

Out of The Boox Year End Sale Festival: Diskon Buku Besar-Besaran di Akhir Tahun

Out of The Boox Year End Sale Festival: Diskon Buku Besar-Besaran di Akhir Tahun

Out of The Boox Year End Sale Festival – festival akhir tahun yang menghadirkan diskon buku besar-besaran. Kata “festival” tidak sekedar penghias tema belaka, karena diskon buku yang dihadirkan sebesar 50% hingga 90% untuk setiap itemnya tanpa minimum transaksi atau syarat apapun.

Out of The Boox adalah bazar buku yang dilakukan dengan tujuan untuk membuat para konsumen mendapatkan buku-buku berkualitas dengan harga sangat terjangkau.

Di acara Out of The Boox sebelumnya yang bertema Warehouse Sale, para penikmat buku bisa berburu buku-buku murah langsung di gudang buku. Kali ini dengan sedikit konsep yang berbeda, Out of The Boox akan hadir di dua kota berbeda secara bersamaan, yakni Jakarta dan Surabaya.

Untuk yang berdomisili atau sedang berada di wilayah kota Jakarta dan daerah sekitarnya, acara ini akan berlangsung di Mall Poins Square Lt. 3 Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada tanggal 29 November – 10 Desember 2018 mulai dari  jam 10.00 pagi hingga 21.00 malam.

Acara di Jakarta akan dibuka pada tanggal 28 November 2018 oleh istri Gubernur DKI Jakarta, ibu Fery Farhati Ganis. Pembukaan acara juga dilanjutkan dengan preview Out of The Boox khusus tamu undangan dan pemenang giveaway tiket previewday Out of The Boox. Acara preview ini memberikan kesempatan bagi pengunjung khusus untuk menikmati lebih awal acara Out of The Boox Year End Sale Festival.

Sedangkan bagi yang berdomisili di wilayah kota Surabaya dan sekitarnya, bisa mengunjungi JPBooks Store (Kompleks Perkantoran Jawa Pos), Surabaya pada tanggal 29 November – 9 Desember 2018. Bazar dibuka dari jam 08.30 pagi hingga 16.30 sore dan akan dibuka oleh Kepala Dinas  Perpustakaan dan Kearsipan Kota Surabaya, Ir. Musdiq Ali Suhudi, MT.

Tak tanggung-tanggung, Out of The Boox kali ini akan menyediakan sebanyak 1 juta eksemplar buku baik lokal maupun import, yang terdiri 5 ribu judul buku dari 300 penerbit. Tentunya buku-buku yang tersedia merupakan buku orisinal dengan kualitas yang baik.

Selain itu, Out of The Boox kali ini juga menyediakan alat tulis kantor (ATK) serta mainan untuk anak-anak dengan diskon yang tak kalah saing. Sebagai informasi tambahan, untuk masuk ke bazar buku Out of The Boox ini para pengunjung tidak dipungut biaya sepeser pun (free entry).

Tak hanya bazar buku dan pesta diskon, Out of The Boox kali ini menghadirkan beragam acara seperti lomba mewarnai dan try out yang bisa dinikmati para pengunjung sambil berbelanja. Selain itu, akan ada parade maskot tokoh-tokoh dari buku anak seperti Cican, Noura dan Nabil, Kumi dan masih banyak lagi.