Masukkan kata kunci Anda

Out of The Boox Warehouse Sale: Gudangnya Buku Tercinta Anda

Out of The Boox Warehouse Sale: Gudangnya Buku Tercinta Anda

Sekitar seminggu yang lalu, Mizan telah merayakan rasa syukurnya dalam perjalanannya selama 35 tahun. Masih dalam dasar semangat Dari Nusantara Mencerahkan Semesta, PT. Mizan Media Utama yang bergerak dalam bidang distribusi Kelompok Mizan meluncurkan sebuah gebrakan acara baru yang unik dan menarik. Dengan membentuk sebuah sub-unit baru bernama Out of The Boox, untuk pertama kalinya Mizan membuat sebuah acara yang membuat para konsumen mendapatkan pengalaman secara langsung terlibat dalam dunia industri literasi.

“OUT OF THE BOOX WAREHOUSE SALE”, sebuah acara yang membawa para penikmat buku untuk berbelanja langsung di gudang buku. Bertempat di Gedung Mizan Distribusi, Jalan Cinambo No.146, Bandung, Jawa Barat, acara ini berlangsung selama 12 hari penuh dari tanggal 31 Agustus hingga 11 September 2018.

Dibuka dari pukul 09.00 hingga 16.00, para pengunjung bisa merasakan sensasi dan euphoria berbelanja buku langsung dari gudangnya. Tentunya, acara ini merupakan hal yang baru bagi masyarakat karena dapat memiliki pengalaman secara langsung dalam salah satu bentuk industri perbukuan. Tak hanya itu, harga buku yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung. Mulai dari harga lima ribu rupiah, para pengunjung sudah bisa mendapatkan buku favoritnya.

Selain itu, stok pembelian buku pun tak terbatas. Para pengunjung dapat membeli buku secara bebas sebanyak-banyaknya selama persedian buku di gudang masih ada. Tersedia juga keranjang belanja khusus agar memudahkan para pengunjung untuk membawa buku-buku belanjaan. Transaksi pembayaran bisa dilakukan dalam bentuk tunai, debit, atau kredit.

Tidak perlu berebut atau takut kehabisan stok, karena sebanyak jutaan stok buku telah menanti di gudang. Bekerjasama dengan seluruh unit penerbit milik Kelompok Mizan, OUT OF THE BOOX WAREHOUSE SALE 2018 telah menyediakan ribuan judul buku yang siap memenuhi gudang PT Mizan Media Utama Bandung.

Jika lapar dan haus melanda selama perburuan buku, cukup singgah ke pojok makanan yang telah disediakan. Out of The Boox telah menggandeng beberapa pengusaha makanan untuk ikut memeriahkan acara ini.

Acara OUT OF THE BOOX WAREHOUSE SALE 2018 tak hanya menghadirkan sebuah pengalaman berbelanja buku langsung di gudangnya, tetapi juga diharapkan untuk bisa membakar gairah membaca masyarakat Indonesia. Sehingga kecintaan pada literasi Indonesia dapat membudaya di masyarakat.