Masukkan kata kunci Anda

Mizan Productions

LOGO MIZAN BULAT

Mizan Productions merupakan rumah produksi yang berdiri tahun 2008. Pada awalnya Mizan Productions hanya menggarap berbagai karya televisi yang bersifat edukatif antara lain Khazanah Religi Nusantara (Metro TV), program TV anak berjudul Asyiknya Ramadhan, Santrizone (Space Toon), serta beberapa home video untuk keluarga.

Bekerja sama dengan Miles Films, Mizan Productions kemudian memproduksi film Laskar Pelangi (2008) dan Sang Pemimpi (2009) yang diadaptasi dari novel best seller karya Andrea Hirata dengan sutradara Riri Riza. Laskar Pelangi meraih banyak prestasi dan penghargaan baik nasional maupun internasional dan memecahkan rekor pemegang rekor box office di Indonesia dengan lebih dari 5 juta penonton dalam kurun kurang dari 4 bulan.

Di tahun 2009 Mizan Productions bekerja sama dengan SBO Films memproduksi film Garuda di Dadaku yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah. Selain mendapat penghargaan nasional maupun internasional, film ini berhasil masuk box office dengan jumlah penonton sebanyak 1,5 juta.

Mizan Productions telah berkembang menjadi salah satu rumah produksi terkemuka di Indonesia, dengan film-film berikutnya, antara lain Emak Ingin Naik Haji,  3 Hati: Dua Dunia Satu Cinta (memenangkan tujuh Piala Citra pada Festival Film Indonesia 2010), Ambilkan Bulan, Edensor, Perahu Kertas, Rindu Purnama, Madre, Sepatu Dahlan, Garuda 19, Ada Surga di Rumahmu, Ayat-Ayat Adinda, Mencari Hilal, dan Mau Jadi Apa.

PT. Mizan Media Baru

Gd. Cibis Nine Lt. 12 Unit G2
Jl. TB. Simatupang No. 2
Cilandak Timur, Ps. Minggu
Jakarta Selatan 12560

Telp: (021) 30408570

E-mail: mizan.productions@mizan.com

Website : www.mizanproduction.com