Masukkan kata kunci Anda

Mizan Goes To Campus IAIN Pekalongan

Mizan Goes To Campus IAIN Pekalongan

Mizan Goes To Campus kali ini menyambangi IAIN Pekalongan dengan membawakan tema “Autobiografi Intelektual sebagai Media Dakwah di Era Milenial dan Careerpath Penerbitan”. Bekerjasama dengan Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) dan Manajemen Dakwah (MD) IAIN Pekalongan, MGTC hadir selama dua hari, 13-14 September 2018.

Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah IAIN Pekalongan Imam Kanafi mengharapkan, seminar tersebut mampu mencetak mahasiswa yang berwawasan keilmuan luas dalam bidang kepenulisan autobiografi dan mampu mengaplikasikannya sebagai media dakwah di era milenial.

“Seminar berlangsung selama dua hari di Auditorium Kampus I IAIN Pekalongan. Kamis (13/9) (hari ini-Red) pembukaan dan dilanjutkan Jumat (14/9),” paparnya.

Seminar hari pertama menghadirkan pembicara Ditta Sekar Campaka, Corporate Public Relation Mizan Group, dengan tema “Autobiografi Intelektual sebagai Media Dakwah di Era Milenial dan Careerpath Penerbitan”. Sementara itu, untuk hari kedua, Ahmad Baiquni, Chief Executive Officer (CEO) Mizan Wacana dengan materi tentang soft skill kepenulisan autobiografi intelektual.

Seminar digelar secara gratis dan diikuti mahasiswa Jurusan KPI dan MD Menurutnya, kegiatan ini merupakan rangkaian acara akbar KPIís Day yang dimeriahkan dengan basar buku dari Penerbit Mizan Group pada 10-15 September 2018. Acara dilanjutkan, Sabtu (15/9), talkshow nasional dengan narasumber Nurul Azka (Video Maker Dakwah of Comedy) dan M Yasir Arafat (CEO @alasantri).

Puncak acara KPIís Days diisi dengan malam penganugerahan yang akan dimeriahkan oleh Vyna Mariana (Suci 6), UKM Zenith, dan UKM Seni Musik El Fata IAIN Pekalongan.

 

Dilansir dari: Suara Merdeka