Masukkan kata kunci Anda

MDHQ Bulletin 1

 

Merek yang Mengabaikan Konsumen di Media Sosial Mengalami Masalah [Infografis]

 

Lewatlah sudah hari-hari ketika kita tidak perlu khawatir menggunakan media sosial untuk mendapatkan dukungan pelanggan – belakangan ini, ini bukan lagi sebuah pertanyaan.

Menurut sebuah laporan oleh Sprout Social, hingga 90% konsumen telah menggunakan media sosial dalam beberapa cara untuk berkomunikasi secara langsung dengan merek. Berita buruknya adalah bahwa merek membalas hanya 11% dari pesan ini, rata-rata, sehingga sebagian besar pertanyaan diabaikan. Itu menunjukkan bahwa sebagian besar bisnis masih menggunakan media sosial sebagai alat pemasaran promosi, alih-alih saluran komunikasi pelanggan dua arah.

Sebenarnya, media sosial telah menjadi saluran layanan pelanggan pilihan untuk Millennials, dan ini juga semakin populer di kalangan kelompok yang lebih tua. Terlebih lagi, setiap kali orang beralih ke sosial untuk mendapatkan dukungan pelanggan, mereka menginginkan tanggapan yang jauh lebih cepat daripada yang mungkin dilakukan atau bersedia diberikan oleh kebanyakan organisasi. Survei yang sama menemukan bahwa rata-rata waktu yang dibutuhkan merek untuk merespons pesan media sosial adalah 10 jam, meskipun kebanyakan orang menganggapnya di bawah 4 jam yang masuk akal.
Untuk memberikan perspektif lebih pada semakin pentingnya layanan pelanggan sosial, Memberikan Dukungan telah mengumpulkan infografis ini :

ignoringsosmed_info

https://www.socialmediatoday.com/news/brands-ignoring-consumers-on-social-media-are-in-trouble-infographic/512213/