Masukkan kata kunci Anda

MDHQ Bulletin

Inilah Strategy saya untuk mendominasi di Facebook

Masalah dengan kebanyakan strategi pemasaran konten adalah mereka menempatkan konten sebagai raja. Tapi, konten bukanlah raja, dan inilah alasannya.. Bukan berarti menciptakan kualitas, konten yang relevan tidak penting.Tanpa konten yang bagus Anda tidak memiliki apa-apa, tapi bahkan jika Anda menciptakan konten yang paling berdampak tinggi, tidak berarti jika tidak ada yang melihatnya (atau jika orang yang tepat tidak melihatnya pada waktu yang tepat). Dengan demikian, konten bukanlah raja; tetapi distribusi Tapi, Anda sudah pernah mendengarnya, karena itulah Anda terlalu fokus pada media sosial, pemasaran email, situs bookmark dan semua jazz itu. Ini adalah pendekatan yang salah untuk dilakukan, dan dalam artikel ini saya akan menunjukkan alasannya. Jadi, jika Anda menginginkan strategi pemasaran konten yang akan membantu Anda mendominasi industri Anda dan pastikan Anda tetap berada di puncak pikiran setiap saat, dengarkan. Ini adalah strategi konten yang telah saya gunakan untuk mendominasi Facebook feed Anda dalam beberapa tahun terakhir, dan bagaimana saya akan melanjutkan dominasi ini di platform lain. Ini bukan strategi yang sulit. Ini bukan strategi yang mahal. Sebenarnya, mungkin akan menghemat banyak uang. Ini adalah proses empat bagian yang akan mengubah cara Anda berkomunikasi dengan audiens Anda selamanya, dan ini dimulai dengan..

 

Langkah 1: Validasi ide Anda.

Anda dapat memvalidasi konten dan gagasan Anda dengan berbagai cara. Secara pribadi, saya menggunakan profil Facebook dan segmen daftar email saya, namun Anda bisa menggunakan video, LinkedIn atau platform media sosial lainnya. Yang penting adalah Anda memvalidasi gagasan Anda, jadi Anda menemukan apa yang diinginkan audiens Anda (dan apa yang terbaik darinya). Anda perlu bereksperimen, dan menjaga hal-hal singkat dan sederhana: formulir Facebook, video, live streaming, dan hal lain yang memungkinkan Anda untuk menyampaikan gagasan singkat Anda. Buat banyak, dan buat sering. Dan kemudian … menganalisa. Saya pribadi membuat semua konten awal ini, namun mintalah tim saya menganalisisnya untuk apa yang berhasil. Dari sini, satu anggota tim saya membuat rencana konten dan mengembangkan gagasan ini sehingga kami dapat …

Langkah 2: Buat satu bagian konten(campaign).

Pada tahap ini, tim saya kembali dengan rencana konten untuk minggu dan bulan depan. Kami tahu konten ini akan menjadi home run dengan audiens kami, jadi sekaranglah waktunya untuk membuat potongan-potongan konten yang terperinci. Anda sekarang memiliki banyak gagasan yang divalidasi, jadi inilah saatnya menciptakan konten konten yang mendalam dan bernilai tinggi yang akan membuat pemirsa Anda tidak pergi. Ini adalah bagian penting dari prosesnya. Anda perlu membawa usaha terbaik Anda saat membuat konten konten yang mendalam ini, karena saat itu seseorang di tim Anda dapat …

 

Langkah 3: Ubah dan kembangkan jangkauan Anda.

 

Bagian dari ini termasuk mengedit video dan membuatnya siap untuk YouTube, namun juga melibatkan pemecahannya menjadi beberapa video pendek untuk Facebook, Twitter, Instagram, dll. Inilah yang banyak orang lakukan, dan inilah saat banyak orang berhenti. Tapi, untuk membuat strategi pembuatan konten ini, Anda perlu mengganti isi konten inti menjadi potongan mendalam dan berkualitas tinggi seperti:

-Sebuah artikel yang Anda kirimkan ke publikasi seperti ini

-Sebuah posting blog untuk situs pribadi Anda

-Guides, sumber tambahan

-Serangkaian email berbasis konten

-Gambar dan kutipan media sosial

Singkatnya, Anda perlu mengambil satu konten ini dan mengubahnya menjadi sebanyak mungkin konten (asalkan relevan dan memberi nilai tinggi). Begitu Anda memiliki loker penuh konten berharga yang siap dibagikan, Anda siap untuk langkah terakhir.

Langkah 4: Promosikan dan dominasi.

Akhirnya, Anda siap untuk mempromosikan dan mendominasi industri Anda. Tapi, sebelum melangkah lebih jauh, izinkan saya mengatakan bahwa apa yang sesuai untuk saya mungkin tidak sesuai untuk Anda. Intinya di sini adalah memberikan audiens Anda pesan yang benar, pada waktu yang tepat dan di tempat yang tepat. Jadi jangan hanya menyalin saya, pikirkan audiens Anda dan di mana mereka berada (dan apa yang mereka butuhkan). Bagi saya, ini termasuk: Banyak aktivitas Facebook (karena inilah dominasi saya) Email promosi Media sosial (Twitter, Instagram dan LinkedIn) YouTube (iklan organik dan berbayar) … Saluran Messenger Bot Tidak hanya kami sangat mempromosikan setiap video di YouTube, namun setiap artikel yang kami terbitkan di situs seperti ini. Kami meledakkan segalanya selama 48 jam pertama untuk mendorong momentum, dan kemudian membawa ini ke tingkat berikutnya dengan Iklan Facebook, Iklan YouTube dan Iklan Google.

Terkait:

Bagian ini mudah, dan Anda sudah tahu ini karena Anda telah membaca satu juta artikel tentang mempromosikan konten Anda. Rahasia dominasi datang saat Anda mengemudikan semua yang Anda promosikan kembali ke magnet utama yang Anda buat khusus untuk bagian konten ini. Di sinilah keunggulan Anda terletak, karena Anda menempatkan pemirsa Anda ke corong tertentu yang memberi mereka konten yang lebih relevan dan bermutu tinggi. Ketika saya berbagi strategi konten dengan teman kewirausahaan saya, mereka sering menolak. Seperti mereka, Anda mungkin menganggap ini mahal dan memakan waktu. Tapi, seperti mereka, Anda akan salah, karena satu anggota tim saya menangani 90 persen ini (dan menyelesaikan satu sampai dua bagian setiap minggu). Ini adalah strategi konten yang telah saya gunakan untuk mendominasi umpan Facebook Anda dalam beberapa tahun terakhir, dan inilah bagaimana saya akan melakukan hal yang sama di tempat lain.

 

Scott Oldford/05 December 2017

https://flipboard.com/@flipboard/-this-is-the-content-strategy-i-use-to-d/f-01c5c7566b%2Fentrepreneur.com