Masukkan kata kunci Anda

Manfaat dan Tips AR Halo Balita

Manfaat dan Tips AR Halo Balita

Sebelum menikmati pengalaman baru membaca Halo Balita menggunakan Augmented Reality (AR) ini, pastikan Anda membaca penjelasan dan tips di bawah ini …

AR ini dibuat bukan untuk memalingkan anak dari buku. Tapi sebaliknya, untuk membuat anak semakin cinta buku, karena buku selalu memberikan pengalaman dan kejutan baru. AR ini juga dapat menjadi daya tarik bagi anak-anak yang sudah terpapar gadget menjadi mencintai buku.

Sejak lama, Mizan selalu menggunakan teknologi dalam konteks membangun budaya baca masyarakat. Oleh karena itu, pastikan Anda membaca tips-tips berikut ini:

  • Karena AR ini adalah produk pelengkap buku, maka ajaklah anak Anda untuk terlebih dahulu membaca buku Halo Balita hingga tamat.
  • AR ini sangat cocok digunakan sebagai pendamping buku Halo Balita dan dianjurkan untuk digunakan anak mulai usia 7 tahun ke atas.
  • Teknologi AR dirancang agar pengguna dapat berinteraksi. Karena itu keterlibatan dan pendampingan orangtua  sangat penting.

Dengan penggunaan teknologi secara bijak, kami yakin Anda akan mendapatkan banyak manfaat. Teknologi AR sendiri menawarkan sejumlah keuntungan bagi pembaca:

  • AR teknologi yang murah karena tidak ada tambahan untuk membeli produk pendamping di luar buku (seperti epen), hanya memanfaatkan tablet/smartphone yang telah dimiliki
  • Teknologi AR Halo Balita ini sarat dengan fitur-fitur edukasi, bukan aplikasi games seperti yang banyak digunakan anak-anak pada umumnya
  • AR bukanlah game yang bersifat addict dan membuat kecanduan, di dalamnya terdapat pembelajaran praktis yang berguna untuk anak
  • AR melatih kinestetis anak dan melatih daya tangkap anak terhadap isi cerita dalam AR dan buku Halo Balita.

Selamat menikmati pengalaman baru membaca buku!

Oleh: Irfan Amalee (CEO Mizan Application Publisher)