Masukkan kata kunci Anda

Kontribusi Mizan dalam Meningkatkan Kualitas Hidup Bangsa

Kontribusi Mizan dalam Meningkatkan Kualitas Hidup Bangsa

*Artikel di buku Milad Mizan ke-25 tahun 2008

Kontribusi Mizan dalam Meningkatkan Kualitas Hidup Bangsa*

Oleh Novel Faray, Vice President Controller Mizan Publika

Kehadiran Mizan di tahun 1983—sebagai perusahaan penerbitan yang mencoba menawarkan bacaan alternatif, dengan tema-tema pemikiran keislaman yang lebih progresif bagi para pembaca tanah air—ternyata mendapat sambutan serta respons yang sangat positif di kalangan pencinta buku di Indonesia. Hal ini tampak dari minat masyarakat yang cukup tinggi untuk mengonsumsi sebagian besar dari setiap judul buku yang diterbitkan oleh Mizan sejak awal buku-buku tersebut diterbitkan.

Alhamdulillah, dalam perjalanannya, Mizan—yang selalu berusaha meningkatkan kinerja dan profesionalismenya untuk dapat me – layani kebutuhan akan bacaan yang berkualitas—semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat Indonesia. Banyak para penulis papan atas serta tokoh-tokoh intelektual Indonesia ikut berperan serta mewarnai karya-karya yang dihasilkan oleh Penerbit Mizan.

Bacaan berkualitas untuk anak-anak pun tidak luput dari perhatian Mizan, sebagai bagian dari upaya untuk memperkenalkan sedini mungkin bacaan bermutu bagi anak-anak Indonesia. Ribuan judul buku anak-anak dan remaja, dengan beragam jenis dan bentuknya, telah dihasilkan dan dinikmati anak-anak dan remaja di tanah air. Bahkan, Penerbit Mizan telah berhasil memunculkan para penulis cilik berbakat yang, insya Allah, akan menjadi penulis andal Indonesia di masa yang akan datang.

Di usia yang ke-25 tahun ini, kami berharap akan terus dapat memberikan sumbangsih yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Kami berharap, dapat terus memberikan kontribusi dalam upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia, dengan tetap konsisten untuk selalu memberikan bacaan-bacaan serta informasi yang bermutu bagi anak-anak bangsa.

Kami sadar sepenuhnya bahwa keberhasilan yang telah diraih Mizan tentunya tidak terlepas dari perkenan Allah Swt. serta dukungan dari berbagai pihak. Oleh karenanya, izinkanlah kami memanjatkan syukur ke hadirat Ilahi serta dengan niat tulus mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu serta mendukung kehadiran dan kiprah Mizan, sehingga Mizan dapat tumbuh dan berkembang hingga di usia 25 tahun.

Jakarta, 15 September 2008