Masukkan kata kunci Anda

Kado dari London untuk Ulang Tahun Mizan yang Ke-36

Kado dari London untuk Ulang Tahun Mizan yang Ke-36

7 Maret 2019 lalu Mizan Group merayakan hari jadinya yang ke-36. Tahun demi tahun dilalui Mizan Group sambil menemani dunia penerbitan dan literasi di Indonesia. Tak kurang dari ribuan buku sudah diproduksi dari penulis-penulis pilihan yang berkualitas.

Mulai dari berbagai genre remaja, dewasa, agama, hingga anak-anak, semuanya ada. Bahkan, di tahun 2019 ini, Mizan masuk dalam nominasi London Book Fair kategori The Market Focus Indonesia Adult Trade Award.

Tak hanya berhenti pada nominasi saja, ternyata teman-teman di London telah membawa pulang hadiah spesial untuk Mizan Group. Pada 12 Maret 2019 waktu setempat, Bentang Pustaka sebagai salah satu lini penerbitan Mizan Group berhasil meraih penghargaan The London Book Fair International Excellence Awards 2019 kategori The Market Focus Indonesia Adult Trade Award.

Penerbit Bentang Pustaka sendiri adalah salah satu penerbit Indonesia yang telah banyak menghasilkan buku-buku best seller, seperti Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, Supernova, Madre, Filosofi Kopi, Seri The Naked Traveler, dan masih banyak lainnya. Bahkan beberapa buku-buku terbitan Bentang ada sekitar 18 judul yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Malaysia (Melayu), seperti Laskar Pelangi yang telah terbit dalam 18 bahasa, 77 negara di benua Asia, US, Australia, Eropa, dan Afrika.

Penghargaan The London Book Fair International Excellence Awards 2019 ini diberikan kepada para pelaku penerbitan yang melakukan inovasi bisnis dan gebrakan di industry buku. Sesuai namanya, penilaiannya juga dilihat dari kualitas dan keunggulan (excellency) program dan produk yang dihasilkan.

Khusus kategori Adult Trade Publisher atau penerbit buku untuk pembaca dewasa, Bentang Pustaka mendapat pujian atas cakupan genre yang luas, ide-ide inovatif untuk selalu terhubung dengan para pembaca, serta kegigihan untuk masuk ke dalam dunia digital.

Selamat untuk Bentang Pustaka. Semoga dengan penghargaan ini, Mizan Group semakin bersemangat untuk berkontribusi dalam memajukan dunia literasi Indonesia.

Dilansir dari: Mizanstore