Masukkan kata kunci Anda

Dari Big Bad Wolf hingga Islamic Book Fair

Dari Big Bad Wolf hingga Islamic Book Fair

Masih ingat dengan serigala teman baik pembaca yang memiliki misi hidup membawa buku terbaik dengan harga terendah untuk para pecinta buku? Ya. Dia adalah Big Bad Wolf!

Disingkat dengan BBW, serigala yang dimaksud ini adalah sebuah acara Book Sale yang merupakan pameran buku terbesar di dunia dengan diskon hingga 60-80%. Buku-buku yang ditawarkan adalah buku-buku import berkualitas.

WhatsApp Image 2018-04-16 at 15.42.31 (1)

Tak berhenti di situ, keunikan BBW lainnya adalah membuka pameran buku hingga 24 jam non-stop! Para pecinta buku bisa leluasa mencari buku kapan saja bak serigala lapar akan mangsanya di malam hari.

Di tahun ke-3 nya di Indonesia, BBW hadir selama 12 hari dari tanggal 29 Maret – 9 April 2018 di ICE BSD City. Tak tanggung-tanggung, BBW hadir selama 280 jam non-stop.

WhatsApp Image 2018-04-16 at 15.42.31

Diskon besar-besaran ini tidak hanya pada buku-buku impor saja. Di bagian Buku Indonesia, diskon pun bertebaran dengan kualitas yang tak kalah saing.

Nah, bagi anda yang sempat ketinggalan momentum pesta buku dari BBW, jangan khawatir! Di bulan april ini, euforia pesta buku masih menggema dengan hadirnya Islamic Book Fair 2018.

Islamic Book Fair atau IBF merupakan pameran buku Islam terbesar se-Asia Tenggara. Dimulai sejak tahun 2001, IBF yang bertemakan Wisata Literasi Islami ini telah didukung oleh ratusan penerbit terbaik dan berkualitas di seluruh Indonesia.

IBF tahun ini akan diadakan pada tanggal 18 – 22 April di Hall A & B Jakarta Convention Centre Senayan. Tema yang diusung tahun 2018 ini adalah “Meraih Kejayaan Islam Melalui Literasi”. Acara juga diisi dengan bedah buku, kontak bisnis, jumpa tokoh nasional dan internasional, seminar, talkshow, lomba-lomba, dan acara lainnya yang dikemas dengan pendekatan edutainment.

Mizan selaku partisipan IBF juga akan hadir dengan buku-buku berkualitas. Tentunya dengan tawaran diskon yang menggiurkan pula, yaitu diskon 35% untuk buku-buku terbitan Mizan khusus hari kerja di stand-stand Mizan. Diskon ini juga masih dalam momentum berbagi kebahagiaan milad Mizan yang ke-35. Mizan juga menghadirkan beberapa acara menarik di IBF.

WhatsApp Image 2018-04-14 at 09.41.41                25 (1)

Kamis 19 April, PKL. 19.00 di panggung utama akan diselenggarakan talkshow dan bedah buku “Para Penentang Muhammad SAW.” (KH. Fahmi Salim, MA) dan “Krisis Arab dan Masa Depan Dunia Islam” (Ahmad Syafii Ma’arif) bersama Haidar Bagir dan dimoderasi oleh M. Abdullah Darraz.

Jumat, 20 April PKL. 19.00 di panggung Family and kids Zone diselenggerakan talkshow Hellomotion Couple Goal dan Cican dengan Narasumber Wahyu Aditya.

Sabtu, 21 April PKL. 16.30 di panggung utama akan diadakan peluncuran buku “Sebentang Kearifan Dari Barat” bersama Oki Setiana Dewi, Dewi Sandra, Hanum, Rais dan Ustad Fahmi Salim.

Selain memborong buku-buku diskon berkualitas, anda juga bisa mengikuti acara-acara menarik dan informatif yang tersaji di panggung-panggung IBF 2018!

Catat tanggalnya dan jangan sia-siakan kesempatan ini. Selamat berpesta buku!