Masukkan kata kunci Anda

Book Launching The Naked Traveler 8: The Farewell

Book Launching The Naked Traveler 8: The Farewell

“This is the farewell, more than a decade.”

?Trinity

 

Trinity berprofesi sebagai tukang jalan-jalan sambil sesekali menulis. Pengalamannya menjelajah lebih dari 2 dekade dan kepiawaiannya menulis menjadikannya ikon di dunia traveling. Saat ini, Trinity menjadi salah seorang penulis buku traveling paling berpengaruh di Indonesia, dengan empat belas buku travel yang masuk kejajaran bestselling nasional.

Trinity yang merupakan Sarjana Komunikasi dari Universitas Diponegoro dan Master in Management dari Asian Institute of Management di Filipina ini dianugerahi Indonesia Travel & Tourism Awards 2010 sebagai “Indonesia’s Leading Travel Writer” dan terpilih sebagai “5 Orang Penting dalam Dunia Pariwisata Indonesia” oleh Detik Travel Reader’s Choice 2014. Sampai buku ini diterbitkan, Trinity telah mengunjungi hampir seluruh provinsi di Indonesia dan 88 negara di dunia.

Pada awal tahun ini, Trinity menerbitkan TNT 8, yang merupakan penutup dari seri “The Naked Traveler”. TNT 8 telah terjual lebih dari 2.500-an eksemplar dalam masa pre-order­-nya yang dimulai dari 13 Desember 2018 — 3 Januari 2019 dan cetak ulang sebelum bukunya terbit di pasaran.

Untuk merayakan terbitnya TNT 8, telah diadakan peluncuran buku ini pada 11 Januari 2019 — yang bertepatan dengan ulang tahun Trinity. Di acara yang dimulai pada jam 19.00 lalu di Ruang & Baca Gedung Tempo. diadakan sesi sharing dari para pembaca setia TNT. Sesi sharing ini membahas mengenai TNT yang mengubah hidup mereka atau yang disebut dengan #TNTeffect. Kedua orang yang berkesempatan untuk membagi ceritanya adalah Ditta Sekar Campaka dan Catra Elmaradi. Kisah bagaimana mereka mengenal Trinity hingga akhirnya bisa melalang buana ke berbagai negeri bisa dibaca di dalam buku  TNT 8.

Selain itu, karena acara peluncuran buku ini juga bertepatan dengan ulang tahun Trinity, para kru dari Bentang Pustaka serta rekan-rekan dekat Trinity memberikan kejutan perayaan ulang tahun berupa tumpeng serta pemutaran video ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman terdekat Trinity. Acara yang meriah dan penuh keseruan ini diakhiri dengan sesi booksigning dan foto bersama Trinity.