Masukkan kata kunci Anda

Beasiswa Mizan

Beasiswa Mizan

Setiap tahun Mizan meluncurkan program Beasiswa Mizan. Program ini telah menjadi tradisi lama Mizan, yang sejak era 90-an telah menjadi daya tarik tersendiri bagi para mahasiswa tingkat akhir. Para mahasiswa yang berlomba untuk mendapatkan beasiswa ini sedikitnya memiliki tiga alasan. Pertama, tugas akhir mereka berkesempatan dinilai oleh penerbit dan dewan juri. Kedua, mereka akan mendapat dana bantuan penelitian, dan yang terakhir, karya tulis mereka berkesempatan untuk diterbitkan. Ada kesan umum bahwa yang mendapat beasiswa Mizan, pastilah skripsinya berbobot.

Sejarah Mizan dilatarbelangi oleh semangat berpikir dan berkarya di kalangan mahasiwa. Kini, Mizan juga turut menaruh perhatian besar untuk mendorong gairah menghasilkan karya tulis berkualitas di kalangan kampus. Salah satu caranya adalah dengan memberikan beasiswa.

Mizan percaya, program beasiswa ini bisa menjadi pemantik munculnya–atau ditemukannya–karya-karya genuine di kalangan mahasiswa. Kami berharap, dari beasiswa ini akan muncul Cak Nur, Amien Rais, atau Amien Abdullah baru. Nama-nama tersebut adalah mereka yang telah pernah menjadi monumen kebangkitan intelektual Islam Indonesia, yang karyanya diterbitkan dalam seri buku Mizan Khazanah Intelektual Muslim Indonesia pada tahun 80 dan 90-an.

Telah dibuka BEASISWA MIZAN 2017

info lengkap: http://www.mizan.com/beasiswa-mizan-2017/