Masukkan kata kunci Anda

Bagi Buku Mizan Dari Aceh hingga Maluku

Bagi Buku Mizan Dari Aceh hingga Maluku

Hampir sepertiga tahun 2019 telah kita lalui. Mizan sebagai salah satu penerbit di Indonesia memiliki misi besar dalam Menyeberluaskan hikmah kepada masyarakat Indonesia. Misi ini tertuang dalam program-program yang dijalankan oleh Kelompok Mizan.

Salah satu program yang sudah dijalankan secara konsisten setiap tahunnya yaitu Beasiswa Mizan. Tanggal 31 Maret lalu menjadi batas akhir penerimaan berkas proposal Beasiswa. Hingga saat ini, berkas proposal yang telah masuk sedang di rekap oleh tim seleksi.

Selain Beasiswa Mizan, tahun ini Mizan juga berusaha untuk menjalankan salah satu program CSR lain secara konsisten, yaitu Bagi Buku Mizan.

Bagi Buku Mizan merupakan program yang dicanangkan untuk memberikan donasi buku kepada Taman Bacaan Masyarakat di seluruh Indonesia. Dari Januari hingga Maret 2019, Mizan telah membagikan buku ke berbagai tempat di Indonesia:

  1. Bersama Universitas Muhammadiyah Tangerang ke Banten
  2. Bersama Rumah Baca Mambaus Sholihin ke Maluku Tengah
  3. Bersama Forum Komunikasi Pemuda Jerua ke Nusa Tenggara Barat
  4. Bersama Perpustakaan Lapas Klas III Sarolangun ke Jambi
  5. Bersama TBM SMAN Seribu Bukit ke Aceh

Mizan berusaha mempermudah lembaga Taman Bacaan Masyarakat yang ingin mengikuti program Bagi Buku Mizan, yaitu cukup dengan mengirimkan proposal permohonan donasi buku melalui e-mail ke publicrelation@mizan.com. Proposal permohonan donasi buku terdiri dari Surat permohonan donasi buku, Profil Taman Baca, Foto Kondisi Taman Baca, dan Jumlah Koleksi Buku Taman Baca. Proposal yang telah kami terima akan dikurasi oleh tim terlebih dahulu.

Taman Bacaan Masyarakat yang telah terdaftar di Pustaka Bergerak PT. POS Indonesia bisa menerima pengiriman secara gratis pada program PT. POS Indonesia setiap tanggal 17. Hal ini semakin mempermudah lembaga Taman Bacaan Masyarakat untuk mendapatkan akses buku dari program Bagi Buku Mizan.

Semoga dengan adanya program Bagi Buku Mizan, masyarakat Indonesia semakin cinta membaca.