Masukkan kata kunci Anda

Babak Akhir Seleksi Beasiswa Mizan 2019

Babak Akhir Seleksi Beasiswa Mizan 2019

Proses seleksi Beasiswa Mizan 2019 telah memasuki babak akhir, yaitu penjurian oleh para Dewan Juri Ahli. Sebanyak 963 proposal (S1, S2, dan S3) yang berasal dari 155 universitas baik luar negeri maupun dalam negeri telah selesai diseleksi.

Senin, 24 Juni 2019 bertempat di kantor PT. Mizan Publika, telah dilangsungkan penjurian yang dilakukan oleh Dewan Juri Ahli untuk menentukan Penerima Beasiswa Mizan 2019 pada masing-masing strata (S1, S2, dan S3). Penjurian ini diambil dari daftar 10 Besar proposal atau Shortlist yang telah diumumkan sebelumnya.

Para anggota Dewan Juri (Ahli) dipilih berdasarkan kompetensi dan perhatian mereka dalam dunia edukasi. Mereka secara serius menyeleksi proposal yang masuk dalam kategori shortlist. Lalu siapakah para anggota Dewan Juri Ahli yang terlibat dalam proses penyeleksian berkas-berkas proposal ini?

 

Ketua Dewan Juri Ahli

Prof. Komaruddin Hidayat (Mantan rektor UIN Syarif Hidayatullah)

Anggota Dewan Juri Ahli

Dr. Abdul Moqsith Ghazali (Dosen Prodi Tafsir Hadits UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)

 

Dr. Zainal Abidin Bagir (Dosen di Program Studi Agama dan Lintas Budaya, Sekolah Pascasarjana, UGM)

 

Prof. Dra. Nina Nurmila, MA, PhD (Ketua Subkomisi Pendidikan Komnas Perempuan)

Dari hasil penjurian ini, diputuskan dua pemenang dan tiga honorable mention untuk masing-masing strata (S1, S2, dan S3).  Apakah kamu salah satu penerima Beasiswa Mizan Tahun ini? Nantikan pengumumannya tanggal 30 Juni 2019 di website www.mizan.com