Masukkan kata kunci Anda

Aku Bilang Bismillah diterbitkan di Inggris

Aku Bilang Bismillah diterbitkan di Inggris

Kabar gembira datang dari penerbit Noura. Salah satu buku dari serial Aku Anak Hebat berjudul Aku Bilang Bismillah diterjemahkan dalam bahasa inggris dan sudah mulai bisa dipesan lewat salah satu situs jual beli internasional Amazon.  Aku Bilang Bismillah dan seri Aku Anak Hebat merupakan buah karya dari Noor H. Dee yang juga membidani lini buku anak di penerbit Noura dengan ilustrasi oleh Iput. Noor H. Dee sendiri mengemukakan kegembiraannya dengan diterbitkannya buku ini karena karyanya bukan hanya bisa dinikmati oleh pembaca di Indonesia, tapi juga di luar negeri.

Serial Aku Anak Hebat ini bertujuan mengenalkan anak-anak untuk dapat memahami istilah umum agama islam sejak dini melalui dua tokoh kakak beradik Nabil (5 tahun) dan Naura (3 tahun). Dengan bahasa yang ringan dan ilustrasi yang menarik, diharapkan bahwa seri ini bisa diterima secara luas di luar negeri.

Aku Bilang Bismillah yang versi bahasa inggrisnya berjudul I Say Bismillah (I Say Board Books) diterbitkan oleh Kube Publishing UK. Rencananya, buku ini akan mulai terbit bulan februari 2018 dan menyusul 3 buku lagi dari serial Aku Anak Hebat  yaitu Aku Bilang Alhamdulillah, Aku Bilang Masya Allah dan Aku Bilang Assalamu ‘alaikum juga akan diterbitkan di Inggris.