fbpx

Enter your keyword

4 Buku Terjemahan Terbaru dari Mizan

4 Buku Terjemahan Terbaru dari Mizan

Selamat datang bulan Desember! Menyambut bulan di akhir tahun ini, lini penerbitan Mizan seperti Bentang Pustaka, Noura Books, dan Mizan Publishing menerbitkan buku-buku baru yang bisa menemanimu hingga liburan akhir tahun. Inilah buku-buku terjemahan terbaru rekomendasi dari kami:

 

1. NO EXIT – Taylor Adams

Bentang Pustaka | 380 Halaman | Thriller dan Misteri

Dalam perjalanan pulang menjumpai ibunya yang sakit keras, Darby Thorne terjebak badai salju di daerah terpencil, dan terpaksa bermalam di sebuah tempat peristirahatan bersama 4 pengemudi lain yang bernasib sama.

Berusaha memberi kabar ke rumah, Darby mencari sinyal telepon hingga tiba di area parkir. Namun, alangkah terkejutnya dia saat melihat tangan kecil yang melambai lemah dari salah satu mobil. Penasaran, Darby pun mendekat dan menemukan pemandangan mengerikan. Seorang gadis kecil dikurung dalam kerangkeng!

Pelakunya pastilah salah satu dari keempat orang itu. Di tengah ketidaktahuan siapa yang bisa dipercaya, Darby harus berhati-hati menyusun rencana penyelamatan gadis itu. Namun, bagaimana jika sebetulnya sang pelaku adalah psikopat keji yang lihai membaca rencana Darby dan selalu beberapa langkah di depan gadis itu?

 

2. THE MOMENT OF LIFT – Melinda Gates

Bentang Pustaka | 364 Halaman | Motivasi

Selama dua puluh tahun terakhir, Melinda Gates telah menjalankan misi demi menemukan solusi bagi orang-orang dengan kebutuhan paling mendesak, di mana pun mereka tinggal. Dalam buku yang menyentuh hati dan memikat ini, Melinda Gates membagikan inspirasi berharga dari orang-orang inspiratif yang dia temui selama bekerja dan bepergian ke seluruh dunia. Beberapa cerita akan membuat hati kita hancur, tetapi cerita-cerita yang lain mampu melambungkan harapan. Para pahlawan ini telah membangun sekolah, menyelamatkan hidup, mengakhiri perang, memberdayakan anak perempuan, dan mengubah budaya.

Sepanjang perjalanan ini, satu hal semakin jelas bagi Melinda Gates: jika Anda ingin mengangkat masyarakat, Anda harus berhenti menekan perempuan. Dia telah membuktikan bahwa hanya cara inilah yang memberikan lebih banyak kesempatan untuk mengubah dunia—dan diri kita sendiri.

 

3. SMALL FRY – Lisa Brennan-Jobs

Mizan Publishing | 362 Halaman | Biografi dan Memoar

“Dia menatapku dari majalah-majalah, koran-koran,
dan layar-layar di kota mana pun aku berada.
Itu ayahku dan tidak ada yang tahu, tapi itulah kenyataannya.

Bagaimana sedihnya ditolak ayah sendiri? Getirnya harus merahasiakan fakta bahwa ayahmu salah satu orang paling terkenal di dunia? Seperti sinetron, tapi ini kisah nyata. Lisa Brennan-Jobs, putri sulung Steve Jobs, pencipta merek komputer dan gawai ternama, harus menanggung krisis identitas diri parah selama bertahun-tahun akibat hubungan keluarga yang rumit dan tidak stabil.

Chrisann, ibu kandung Lisa, dan Steve Jobs tidak pernah berencana memiliki anak di usia muda. Gaya hidup Chrisann sebagai seorang seniman cenderung bebas, dan kondisi ekonominya terbatas. Ketika hubungan Chrisann dan Lisa memburuk, Lisa memutuskan untuk tinggal bersama sang ayah, yang kaya raya namun sering bersikap dingin kepadanya. Lisa berusaha keras untuk menjadi anak baik dan berprestasi, demi mencecap kasih sayang sang ayah. Tapi Steve Jobs tetap menjaga jarak dengan putrinya, membuat Lisa kecewa. Terkoyak antara benci dan cinta, Lisa berjuang untuk memahami dan menerima siapa dirinya.

Tujuh tahun setelah Steve Jobs tiada akibat kanker pankreas, Lisa menghimpun keberanian untuk berbagi kisah hidupnya yang kontroversial. Inilah Small Fry, kisah Lisa Brennan-Jobs, yang menurut New York Times ditulis dengan “indah sekaligus memilukan”.

 

4. SOMETIMES I LIE – Alice Feeney

Noura Books | 396 Halaman | Thriller dan Misteri

Namaku Amber Reynolds. Ada tiga hal yang perlu kau ketahui tentangku:

Aku dalam keadaan koma.
Suamiku tidak lagi mencintaiku.
Terkadang, aku berbohong.